Sunday, November 20, 2016

Cara Cek Koneksi Internet Terbaru

Jika ada seseorang di planet yang tidak memiliki masalah dengan koneksi internet mereka pada satu waktu atau yang lain saya tidak tahu siapa itu. Jadi, jika Anda mengalami masalah dengan koneksi jaringan Anda, berikut adalah beberapa trik sederhana untuk mengetahui apa apa dengan Internet Anda dan bahkan mungkin memperbaikinya.

Periksa jaringan lokal Anda

hal pertama yang pertama, jika koneksi Internet Anda adalah sebagai mati sebagai doornail, periksa kabel jaringan Anda. Ini mungkin tampak bodoh, tapi aku tidak bisa mulai menghitung jumlah kali apa yang tampaknya menjadi masalah jaringan utama hanya ternyata koneksi jaringan unplugged.

Ini bukan hanya untuk orang-orang yang menggunakan Cat-5 kabel untuk menghubungkan jaringan mereka Anda. Jika Wi-Fi Anda Access Point (AP) atau kabel atau DSL modem memiliki kabel listrik mereka unplugged Anda tidak akan terhubung dengan apa pun. Saya semua waktu kegagalan favorit semacam ini adalah ketika seorang teman disebut dengan koneksi jaringan yang mati dan ternyata masalahnya adalah ia unplugged AP sementara debu dan ia lupa pasang kembali. Anda harus selalu mencari jawaban sederhana pertama.

Terus mencari jawaban sederhana, jika koneksi Wi-Fi Anda tidak bekerja, periksa untuk memastikan bahwa PC Anda benar-benar mencoba untuk terhubung ke AP yang tepat. Jika perangkat Anda sebenarnya mencoba untuk menghubungkan ke AP tetangga Anda Anda tidak akan mendapatkan di mana saja. Juga ingat bahwa jika Anda mengubah password otentikasi pengguna AP Anda, Anda harus mengubahnya pada semua perangkat Anda. Saya telah melihat orang sering berakhir mendapatkan menandai selama berjam-jam sebelum mereka ingat bahwa mereka tidak menggunakan laptop tertentu dalam beberapa minggu dan bahwa sementara itu mereka telah mengubah password mereka.

Jadi, bagaimana jika semuanya bertenaga dan terhubung bersama-sama tapi Anda masih tidak bisa mendapatkan ke Internet. Nah, periksa semua dasar-dasar lagi. Saya telah menemukan selama bertahun-tahun bahwa peluang yang Anda masih lupa sesuatu yang sangat sederhana. Tuhan tahu saya punya!

Semuanya tampak benar tetapi Anda masih tidak bisa ke internet? Periksa untuk melihat apakah Anda dapat terhubung ke AP Anda. Kebanyakan AP memiliki panel administrasi berbasis web. Jika Anda bisa mendapatkan itu, itu akhirnya waktu untuk berhenti mencari jaringan area lokal (LAN) masalah dan melihat ke koneksi internet Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment